Presenter Cantik dan Sexy Acara Mata Mancing

Dunia mancing yang identik dengan dunia laki-laki saat ini sedang menjadi acara favorit dibeberapa stasiun televisi, salah satu stasiun televisi yang sudah lama menampilkan acara mancing seperti Trans7 dengan 'Mancing Mania' tetap menghadirkan presenter laki-laki untuk selalu menghadirkan nuansa mancing dimana identik dengan dunia laki-laki. Bersaing dengan 'Mancing Mania' stasiun televis MNC TV menghadirkan beberapa presenter cantik dan seksi untuk menarik penonton yang mayoritas laki-laki dengan acara 'Mata Pancing'.

Meskipun nuansa dan aura mancing tidak begitu terasa dari presenter perempuan hal ini tidak menyurutkan MNC TV untuk tetap menghadirkan presenter perempuan di acara yang tayang tiap hari Sabtu Minggu pagi ini. Beberapa presenter 'Mata Pancing' bergantian dari waktu kewaktu, siapa saja para presenter cantik Mata Pancing berikut kami hadirkan untuk Anda para penggemar acara 'Mata Pancing'.

Jessika Andini 
Presenter cantik berwajah indo ini memiliki darah Indonesia Jerman kelahiran Medan 10 September 1987. Selain menjadi presenter, artis seksi yang menguasai beberapa bahasa asing seperti Jerman, Inggris, Jepang juga seorang Penyanyi yang sempat mengisi acara di 'Sedap Malam' RCTI. Jessica juga tercatat sebagai seorang model disebuah majalah dewasa MALE, bakat model yang dimiliki sudah didapat sejak kecil semenjak kelas 5 sekolah dasar namun dunia model mulai di seriusi semenjak tinggal di kota Yogjakarta.

Jessika Andini di majalah Male 

Jessika Andini  @JessikaAndini


Jessika Andini di acara @pancing_mnctv

Menjadi presenter bukan hal baru bagi perempuan yang hobi main Games ini, selain menjadi presenter Mata Pancing Jessika tercatat pernah menjadi beberapa presenter ‘Jelajah Dunia’ di stasiun TVRI dan ‘Sport High Life’ di Indosiar. 

Jika Anda ingin berkomunikasi dengan Jessika Iskandar dapat mengontak di twitter dengan akun @JessikaAndini, penasaran dengan aksi menyanyi dari perempuan bertato bunga di tangan ini, silahkan lihat videonya di bawah ini.



Tyra Lundy
Tyra memang sudah akrab dengan dunia presenter, tercataa nama nya sering menjadi beberapa presenter stasiun televisi diantaranya 'Field Rep ISL' di ANTV acara sepeda 'Gowes' distasiun televisi yang sama serta 'Mata Pancing' di MNC TV.  

Selain menjadi presenter Tyra juga mejalani profesi lain sebagai foto model, model dan seorang MC. Untuk berkomunikasi dengan Tyra silahkan follow akun twitternya di @TyraLundy.




Kiki Mustika
Nama artis yang satu ini sudah cukup sering di dengar karena selain menjadi presenter, Kiki Mustika juag seorang pemain film 'Unlimited Love' yang tayang di bisokop pada 27 November 2007. Dalam film ini Kiki berperan sebagai seorang jurnalis.

Ibu dari satu anak ini selain menjadi Presenter, pemain film juga seorang pengusaha, berbagai usaha dari minuaman sampai jual beli handphone dijalaninya. Kiki juga tercatat sebagai seorang MC diberbagai acara televisi terutama di MNC TV. Untuk berkomunikasi dengan Kiki bisa mengontak di akun Twitter di @KikiMustika.



Alt/Text Gambar

1 comments:

yang terbaru sekarang siapa ya namanya? manis imut banget .. kayaknya ada diana-diana gitu namanya.

Reply

Post a Comment